Cita Citata Ungkap Harapan untuk Lebaran Tahun Ini

Kompas.com - 16/06/2018, 10:05 WIB
Penyanyi dangdut Cita Citata saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Cita Citata saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata memutuskan tidak pulang kampung ke Bandung, Jawa Barat, pada Lebaran 2018.

Sebaliknya, ia memboyong keluarganya dari Bandung untuk merayakan Lebaran di Jakarta.

"Semua keluarga di sini. Terus tahun ini pengin datengin teman-teman yang di sini. Banyak silaturahim juga kan... banyak yang open house. Biasanya di Bandung," ungkap Cita saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyanyi lagu "Goyang Dumang" itu mengungkap bahwa ia memiliki harapan khusus untuk Lebaran ini, yaitu mendapat pasangan.

"Rasanya alhamdulillah senang banget. Tapi waktunya setiap tahun enggak berasa, cepat banget tahu-tahu sudah Lebaran aja. Ya mudah-mudahan tahun depan ada pasangan biar ada yang nemenin," ucap Cita.

Namun Cita tak cemas akan mendapat pertanyaan dari keluarga tentang kapan mengakhiri masa sendiri.

"Enggak juga. Tapi keluarga aku enggak ada yang nanya karena aku sudah pernah (menikah) . He he he. Jawabnya sudah pernah," kata Cita seraya tertawa.

Baca juga: Putus dari Pria Iran, Cita Citata Akui Masih Jomblo




Close Ads X