Setelah Lebaran Ayu Dewi Lansung Shooting Kejar Tayang

Kompas.com - 16/06/2018, 10:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ayu Dewi akan langsung menjalani shooting sebuah acara kejar tayang setelah libur Lebaran.

Hal itu dikatakan Ayu saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

"Iya tanggal 25 (Juni) aku udah shooting lagi acara striping. Gimana ya kalau misalnya makhluk TV itu ya, pekerjaan yang memang paling dinanti adalah saat mendapatkan kerjaan striping tiap hari," kata Ayu.

"Kenapa? Karena jadi ajang kita ketemu pemirsa. Bekerja di industri TV usaha yang nomer satu adalah supaya orang terus ingat sama kita. Salah satunya biar orang ingat sama kita menjalani acara striping," sambungnya.

Ibu dua anak itu memang sering terlibat dalam acara yang ditayangkan hampir setiap hari di stasiun televisi.

"Kan dari kemarin juga ambil striping, jadi kalau orang tv tujuannya pengin dapet striping, cuman beda-bedanya jamnya aja," ucap Ayu.

Meski demikian, Ayu menegaskan bahwa kesibukannya itu tidak mengganggu tugasnya sebagai ibu, untuk mengurus anak-anaknya.

"Enggaklah, pokoknya itu acara live stripingnya, kalau live kan waktunya ketahuan dan enggak ngeganggu anak, itu kan malam waktunya jam anak-anak tidur," tutur Ayu.

"Enggak apa-apa, anak-anak kan lagi tidur jam segitu jadi intinya kerja pulang udah besok pagi ketemu lagi," tambahnya.

Baca juga: Personel Geng Mentri Ceria Banyak yang Absen, Ayu Dewi Tidak Kecewa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.