Verrell Bramasta Berharap Dapat THR Lebaran

Kompas.com - 17/06/2018, 07:16 WIB
Verrell Bramasta saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITAVerrell Bramasta saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta mengaku berharap mendapat tunjangan hari raya (THR) dari kerabat atau orangtuanya. Namun, harapannya tidak terwujud.

Hal tersebut dikatakan Verrell saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

"Sebenarnya iyalah berharap. Di mana-mana biasa anak-anak muda yang belum nikah kan biasa dikasih sama tante, om, atau mama-papa. Ini enggak ada yang ngasih sama sekali," kata Verrel.

Sebaliknya, Verrell kini menyiapkan dana THR untuk saudara-saudara seperti keponakan.

"Cuma ke Mama, terus ke Papa. Cuma di situ banyak cerita-cerita gitu ya, Wilona tau aku pas kecil gimana, segala macem," lanjut putra sulung Venna Melinda itu.

Setelah merayakan Lebaran, Verrell dan Wilona berlibur ke Hongkong. Salah satu tempat yang akan mereka kunjungi adalah Disneyland.

Mereka akan berlibur bersama ayah Verrell, artis peran Ivan Fadilla. Juga dengan ibu dan kakak Wilona.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Libur 10 Hari dari Sinetron, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Pergi ke Hongkong

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.