Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Tawaran Kuliah di AS, Verrell Bramasta Bingung

Kompas.com - 17/06/2018, 13:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Verrell Bramasta (21), yang sedang menggeluti industri hiburan Tanah Air sebagai artis peran, merasa bingung ketika mendapat tawaran untuk melanjutkan pendidikannya di New York, AS.

Hal itu dikatakan oleh Verrell ketika ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

"Jujur, sebenernya agak bingung, karena kan kemarin sempet dapet tawaran kuliah juga kan. Kalau jadi, di New York, Columbia University," tutur Verrell.

Baca juga: Tasya Kamila Lulus S2 di Columbia University

Putra pertama pasangan artis peran Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla, ini menuturkan pula bahwa sejak lulus SMA ia memang berencana untuk melanjutkan kuliah, tetapi tertunda karena main sinetron.

"Sebenarnya, dari dulu aku enggak pernah kepikiran ke dunia entertaintment. Setelah lulus SMA, mau kuliah. Dulu pernah apply ke Inggris segala macam, tapi ternyata lagi ada shooting, sinetronnya juga bagus," ucap pemeran Vino dalam sinetron seri Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018) ini.

"Akhirnya, pending lagi. Sekarang baru dapat jawaban yang di New York dan jadi dilema," sambungnya.

Baca juga: Cinta Laura Target Lulus Cum Laude Mei 2014

Meski ibunya mendukung, Verrell Bramasta masih velum bisa memutuskan hal tersebut, karena ia sudah telanjur terpincut berakting.

"Kalau Mama, sangat support untuk kuliah. Entertainment udah cukup nyobain stripping yang panjang, film segala macam," ujar bintang film ILY from 38.000 Ft ini.

"Kembali lagi, karena aku sudah mulai jatuh cinta sama shooting, pendidikan penting juga, jadi ya bingung lah. Di sana jauh, tapi di sana (pendidikannya) bagus," ucapnya.

Baca juga: Cinta Laura Jadi yang Terbaik

Dalam waktu dekat, sulung dari dua bersaudara ini akan terbang ke New York untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang calon tempat kuliahnya tersebut.

"Aku mesti urusin kuliah juga sih. Entar ada izin seminggu, aku ke sana, urusin semuanya, segala macem. Kalau memang fixed, ya harus ngomong ke PH-nya (production house atau rumah produksi yang mengontraknya main sinetron seri). Kan gitu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com