Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrell Bramasta Bercita-cita Jadi Diplomat

Kompas.com - 17/06/2018, 15:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta mengaku dulu ia tidak pernah berencana terjun ke dunia hiburan seperti saat ini.

"Cita-cita jadi diplomat sih dari dulu, entah di kedubes atau DPR. Karena dari SMA sudah ikut kegiatan debat, segala macam," kata Verrell saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Verrell tak menampik bahwa ia pernah mengikuti kegiatan ekstrakurikuler drama di sekolah. Namun itu tidak membuatnya berpikir untuk menekuni akting.

"Ternyata pas lulus SMA ditawarin (main sinetron). Akhirnya keterusan sampai sekarang," lanjut pemuda kelahiran 11 September 1996 itu.

Kini ia sudah telanjur mencintai dunia hiburan. Karena itu ia merasa bimbing ketika mendapat tawaran untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

"Jujur sebenarnya agak bingung karena kan kemarin sempat dapat tawaran kuliah juga kan. Kalau jadi di New York, Columbia University," ucap pemeran Vino dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Saat ini Verrell juga belum memikirkan apakah ia akan berkarier di luar negeri jika memutuskan untuk kuliah di sana.

"Berkarier di sini aja enggak kepikiran, jadi ya lihat nanti kalau memang keputusannya lebih baik kerja di sana bakal lihat opportunity lain," imbuhnya.

Baca juga: Berencana Berkuliah di AS, Verrell Bramasta Belum Membahasnya dengan Natasha Wilona

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com