Lebaran, Haykal Kamil Hibur Neneknya yang Sedang Sakit - Kompas.com

Lebaran, Haykal Kamil Hibur Neneknya yang Sedang Sakit

Kompas.com - 18/06/2018, 14:35 WIB
Haykal Kamil diabadikan di sela acara Grand Opening Warehouse ZAM Mechanism di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Haykal Kamil diabadikan di sela acara Grand Opening Warehouse ZAM Mechanism di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kesedihan dirasa oleh keluarga besar artis peran Haykal Kamil (27) dalam merayakan Idul Fitri 1439 Hijriah. Nenek Haykal sedang sakit.

Hal itu dikatakan oleh Haykal ketika dihubungi oleh Kompas.com pada Senin (18/6/2018).

"Hari Lebaran memang aku di Jakarta, nenek juga di Jakarta. Nenek kondisinya juga kurang sehat. Pas kumpul keluarga, bukan dalam kondisi happy semua, karena nenek kondisinya lagi prihatin," tutur pemain film Perempuan Berkalung Sorban (2009) ini.

Baca juga: Berulang Tahun ke-27, Haykal Kamil Dapat Kado Anak Pertama

Haykal Kamil bercerita bahwa, menjelang Lebaran, neneknya sempat dirawat di rumah sakit karena kesadarannya menurun.

"Pas Lebaran, sebelum jumatan, aku berangkat ke rumah Nenek, udah umur 89 sekarang, beliau sudah susah bangun dari tempat tidur dan kemarin ini akhir Ramadhan baru masuk ke ICU, kesadarannya menurun," tutur adik artis peran Zaskia Adya Mecca ini.

Baca juga: Haykal Kamil Ingin Jadi Orangtua yang Terbuka

Dua hari sebelum Hari Kemenangan, sang nenek sudah keluar dari rumah sakit. Haykal dan keluarga besarnya berkumpul untuk menghibur dan memberi semangat kepada nenek mereka.

"Jadi, kami lebih banyak kumpul deket Nenek, menyenangkan dia lah, bawa cicitnya ke sana," ucapnya.

"Walaupun udah susah melihat, dia bisa denger suara anak-anak terus dia ketawa. Nenek baru keluar dari rumah sakit H-2 Lebaran," sambungnya.

Baca juga: Haykal Kamil dan Istri Akan Rayakan Lebaran di Dua Tempat

Haykal Kamil menambahkan bahwa ia memanfaatkan libur Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Ya, ke ke tempat Nenek, kami ngumpul seharian di sana. Terus, hari kedua baru ke tempat keluarga Mama. Jujur, libur Lebaran ini memang mau quality time sama keluarga," tambahnya.


Komentar
Close Ads X