Tyas Mirasih Bantu Ayu Ting Ting Keluarkan Air Mata

Kompas.com - 19/06/2018, 21:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut dan artis peran Ayu Ting Ting bercerita, lawan mainnya dalam Dimsum Martabak, Tyas Mirasih pernah membantunya menangis dalam sebuah adegan.

Hal itu dikatakan Ayu saat ditemui dalam acara Meet & Greet film Dimsum Martabak di XXI Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

"Sering sharing kami, kayak waktu pernah adegan pagi-pagi buta dan scene-nya yang bareng Kak Tyas, terus Kak Tyas bilang 'Yu inget, sedih Yu, keluarin air mata," kata Ayu.

Ketika itu Tyas memberi saran, Ayu sebaiknya mengingat putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, untuk menggugah perasaan.

"Iya Aku disuruh ingat anak, Bilqis, sama Kak Tyas. Lagi di bangku, Tyas bilang ingat anak Yu. Terus Ayu jadi bener nangis langsung," sambung Ayu.

Tyas menuturkan, dia tak menemui kesulitan saat beradu akting dengan sang pelantun "Sambalado" itu.

Menurut Tyas, kepribadian Ayu dengan karakter yang diperankannya, Mona, berbeda. Ayu cenderung ceria, sementara Mona lebih kalem.

"Nah Ayu kadang-kadang kalau di lokasi suka agak kelepasan dikit jadi Ayu. Tapi abis itu diingetin 'Yu, jadi Mona, Mona' jadi balik lagi ke Mona. Dijagain karakternya," imbuhnya.

Tyas menghargai usaha yang dilakukan Ayu saat berakting di film produksi RA Pictures itu.

"Tapi prosesnya Ayu aku lihat banget sih. Jadi kadang enggak mudah, pasti pakai proses. Enggak semua itu langsung segampang itu karena semua punya proses," ujar Tyas.

"Dan aku lihatnya Ayu effort-nya ada, usahanya ada ya itulah yang patut diapresiasi," imbuhnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih Bikin Heboh Penonton Dimsum Martabak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.