Marsha Timothy Merasa Dekat dengan Maisha Kanna

Kompas.com - 21/06/2018, 11:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy mengaku langsung merasa dekat dengan Maisha Kanna, artis cilik yang menjadi putrinya dalam film Kulari ke Pantai.

Marsha berperan sebagai Uci dan Maisha atau akrab disapa Mimi sebagai Sam. Mereka adalah ibu dan anak dalam film garapan Miles Film itu.

Hal itu diceritakan Marsha saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Pal Merah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Ketemu dia (Maisha) enggak tahu kenapa aku merasa kayak relate, chemistry-nya pas. Rasanya deket banget sama dia setelah beberapa ketemu," kata Marsha.

Sementara itu, Mimi mengaku tidak mengenal Marsha sebelum terlibat dalam film ini.

"Sebelum film ini aku enggak tahu Marsya Timothy itu siapa. Akhirnya aku search di Google. Tapi aku seneng banget punya ibu kayak Ibu Uci," ucap Maisha.

Pemeran Sherina dalam drama musikal Petualangam Sherina itu menambahkan, dia belajar banyak hal khususnya berakting dari Marsha.

"Sebenarnya aku tuh belajar banyak dari Ibu (Marsha). Aktingnya juga. Karena Ibu kan udah akting dari lama banget jadi aktingnya udah bagus, jadi aku belajar dari Ibu Uci," tambahnya.

Film Kulari ke Pantai bercerita tentang Uci (Marsha Timothy) bersama putrinya Sam (Maisha Kanna) dan keponakannya Happy (Lil'ly Latisha) menempuh perjalanan darat menyusuri beberala kota di Indonesia.

Film karya sutradara Riri Riza itu akan mengisi layar bioskop pada 28 Juni 2018 mendatang.

Baca juga: Awalnya Marsha Timothy Ragu untuk Terima Kulari ke Pantai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.