Girlband Blackpink Dapat Tawaran dari Produser Musik AS

Kompas.com - 23/06/2018, 12:10 WIB

KOMPAS.com - Satu lagi grup K-pop yang berhasil menarik perhatian industri hiburan internasional selain BTS. Menurut OSEN pada Jumat (22/6/2018), banyak pihak dan produser musik AS yang melirik girlband Blackpink.

"Benar bahwa ada tawaran dari banyak tempat [termasuk Amerika Serikat]. Belum pada tahap untuk mengatakan apa pun secara resmi," kata agensi Blackpink, YG Entertainment.

Seorang sumber dari industri tersebut mengatakan, tawaran untuk Blackpink dari sejumlah jaringan dan produser musik AS mencerminkan animo dari penduduk AS.

"Sehingga dapat diartikan bahwa ada cukup banyak minat dari masyarakat di sana," kata sumber tersebut.

Baca juga: Stasiun TV KBS Cekal Lagu BLACKPINK

Pada 15 Juni 2018 lalu, Blackpink comeback dengan mini album pertama mereka bertajuk Square Up. Sementara, musik video singel terbaru mereka "Ddu-du Ddu-du" menjadi MV girlband K-pop pertama yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

"Ddu-du Ddu-du" mendapatkan 33,713,799 dalam sehari view sejak dirilis pada 16 Juni lalu. Singel tersebut juga menjadi hit di Korea Selatan dan mendapatkan posisi terbaik di sejumlah tangga lagu di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber soompi.com
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.