Tara Basro Ingin Ambil Peran dalam Film Anak-anak

Kompas.com - 23/06/2018, 16:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah dinobatkan sebagai Aktris Terbaik FFI 2015, Tara Basro ternyata masih punya impian yang belum terwujud. Tara ingin suatu hari nanti bisa bermain dalam film anak-anak atau keluarga.

"Pengin banget (bermain film anak-anak atau keluarga). Itu salah satu impian gue," kata pemain film Pengabdi Setan itu saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Tara merasa selama ini film-filmnya jauh dari tema anak-anak dan keluarga. Misalnya, Catatan (Harian) Si Boy, Hi5teria, Pendekar Tongkat Emas, A Copy Of My Mind, Ini Kisah Tiga Dara, dan Pengabdi Setan.

Baca juga: Tara Basro Deg-degan Dengar Perempuan Perempuan Chairil

"Kebetulan film aku juga belum ada yang kids friendly he he he, jadi mungkin ke depannya ada kesempatan untuk itu (main film anak)," ujar Tara.

Perempuan kelahiran 11 Juni 2018 ini juga mengaku suka dengan anak-anak dan tak sabar bisa merasakan pengalaman bermain film anak.

"Aku suka banget sama anak kecil. Tapi berhubung udah enggak bisa jadi kakak umurnya he he he. Jadi mungkin (perannya) agak tuaan kali ya atau mungkin nanti ada kesempatan yang lain," ucap Tara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.