Tara Basro Sering Diminta Jadi Baby Sitter

Kompas.com - 25/06/2018, 13:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain aktris, ternyata Tara Basro diam-diam punya "profesi" lain. Ditemui di sela gala premier film Kulari ke Pantai, Tara mengaku sering diminta baby sit alias menjaga keponakan-keponakannya.

"Termasuklah (cinta ponakan) ha ha ha. Kebetulan aku suka banget anak kecil dan sering disuruh baby sit, ini salah satunya keponakan aku. Karena dari dulu aku sekeluarga bersaudara selalu pergi main rame-rame," ujar Tara.

Saat menghadiri premier film garapan Riri Riza itu saja, bintang film Pengabdi Setan itu datang sambil menggendong keponakannya bernama Kennes (4).

"Datang ke sini sama keponakan. Terakhir kali nonton film anak-anak yang seru tuh Petualangan Sherina. Jadi aku excited pengin ngajak dia nonton Kulari ke Pantai. Mungkin nanti, mumpung masih libur juga, mau ajak sepupu dan keponakan-keponakan yang masih kecil," kata Tara.

Baca juga: Tara Basro Ingin Ambil Peran dalam Film Anak-anak

Harus mengurusi anak kecil menurut Tara memang repot. Namun, karena sudah ahli, ia tak telalu kewalahan.

"Yang namanya anak kecil ya pasti repot. Tapi harus tahu pinter-pinter cari caranya. Ngasih pesan gimana, kalau ngajak keluar gimana. Tapi so far sih menyenangkan," ucapnya.

"Lumayan (lihai) sih. Karena adik aku kan bedanya jauh ama aku. Jadi aku pun sering bantuin nyokap," tambahnya.

Lantas, kapan Tara akan mengurus dan mengajak anaknya sendiri kelak jalan-jalan?

"Aaa, ha ha ha. Enggak tahu ya, belum ada rencana sih," kara Tara seraya tertawa

Baca juga: Perempuan Perempuan Chairil, Pertunjukan Teater Pertama Tara Basro

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.