Charlie Puth Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia - Kompas.com

Charlie Puth Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia

Kompas.com - 25/06/2018, 13:45 WIB
Poster Charlie Puth Voicenotes Tour 2018 Dokumentasi Full Color Entertainment Poster Charlie Puth Voicenotes Tour 2018

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira untuk Puthinators (penggemarnya penyanyi Charlie Puth), karena sang idola bakal menyambangi Indonesia untuk konser pada akhir tahun ini.

Kedatangan Puth ini dalam rangka turnya yang bertajuk "Voicenotes Tour 2018". Ia siap menyapa penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 16 November.  

"Konser Charlie Puth di Indonesia merupakan konser pertamanya di tanah air," kata Director of Operations Full Color Entertainment (promotor), David Yausep, dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (25/6/2018).

"Saya yakin para penggemar Charlie Puth (Puthinators) akan sangat banyak yang ingin menonton dan menyaksikan konsernya secara langsung," tambahnya.

Baca juga: Sakit, Charlie Puth Batalkan Konser

Untuk tiket, pihak promotor akan membuka presale 3.000 tiket pada 2 Juli 2018 mendatang di id.bookmyshow.com, seluruh gerai Indomaret, dan gerai Full Color Entertainment.

"Untuk jadwal pertunjukan konsernya akan di mulai pukul 20.15 WIB. Semoga semua para Puthinators yang selama ini menunggu kedatangannya bisa bertemu langung dan bernyanyi bersama," ujar David.

Charlie Puth merupakan penyanyi yang lahir dari YouTube. Namanya melejit lewat "See You Again" yang ia nyanyikan bersama Wiz Khalifa untuk soundtrack film Furious 7 (2015).

Singel tersebut berhasil meraih peringkat pertama di tanggal lagu Billboard Hot 100 selama 12 minggu berturut-turut.

Pada Januari 2016, Charlie Puth merilis album perdananya berjudul Nine Track Mind yang berhasil melahirkan single hits populer seperti "One Call Away" dan "We Don’t Talk Anymore" featuring Selena Gomez.

Baca juga: Kehlani Parrish Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia



Close Ads X