Video Goyang Twerkingnya Beredar, Dewi Perssik Meminta Maaf

Kompas.com - 25/06/2018, 18:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Dewi Perssik (32) atau DP meminta maaf atas video penampilannya bergoyang twerking, yang dianggap seronok.

Sebelumnya, beredar video DP sedang melakukan goyang tersebut sebagai pengisi acara kampanye salah satu calon kepala daerah di Wajo, Sulawesi Selatan.

"Ya, namanya orang, ada yang namanya pro dan kontra. Ya, aku minta maaf buat yang kontra," kata DP ketika ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Baca juga: Lama Tak Goyang, Dewi Perssik Terengah-engah

Pemilik Goyang Gergaji ini menjelaskan bahwa goyangnya tersebut merupakan gerak senam yang digarapnya menjadi aksi panggungnya.

"Goyangan aku itu kan goyangan senam, bukan goyangan yang gimana gitu," ucapnya.

Dewi Perssik juga mengaku bahwa ia tak bermaksud tampil seronok dengan goyangnya itu. Ia melihatnya sebagai hiburan saja.

"Buat aku, sebagai seniman sih wajar. Tapi, bagi orang yang bukan lihat dari seni, wah itu bahaya. Aku sih lihatnya positif sebagai hiburan," ujarnya.

Baca juga: Awas, Ada Serbuan Goyang Ujung dari Korea!

Meski begitu, Dewi Perssik memasang batasan untuk tampil. Goyang-goyang itu disajikannya di panggung luar televisi saja. 

"Ya dong (cuma ketika off air). Kalau di televisi, ya bahaya, mampus aku. Itu kan acara off air, enggak mungkin kalau di televisi begitu," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.