Mantan Manajer: Saya Tidak Menginginkan Jefri Nichol Kembali

Kompas.com - 26/06/2018, 16:16 WIB
Jefri Nichol ditemui saat theater visit film Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJefri Nichol ditemui saat theater visit film Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan Manajer artis peran Jefri Nichol, Baetz Agagon menegaskan dirinya tidak menginginkan Jefri kembali ke manajemen artis yang dipimpinnya.

"Kalau ada yang bilang Jefri Nichol enggak akan balik lagi, jujur ya digaris bawahi bahwa Baetz Management tidak menginginkan Jefri Nichol kembali," kata Baetz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

"Baetz ini seorang manager, management yang membentuk orang dari nol. Seperti Jefri kami bentuk dari nol. Jadi, kalau Jefri tidak mau kembali lagi, monggo, silahkan, tidak masalah," imbuhnya.

Baetz diketahui melayangkan somasi atas Jefri terkait pelanggaran kontrak kerja. Dia menuntut pihak Jefri Nichol memberi klarifikasi terkait penyelesaian enam dari 11 film yang telah dibuat antara Jefri Nichol, Baetz Management, dan rumah produksi.

Baca juga: Pihak Jefri Nichol Angkat Bicara soal Tuduhan Pelanggaran Kontrak

Menurut Baetz, pihaknya ditegur oleh rumah produksi Rapi Films, lantaran ada proyek yang belum dirampungkan Jefri Nichol.

Baetz meminta pihak Jefri melakukan permohonan maaf dan segera menyelesaikan pembagian honor di antara mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang penting, yang harus diselesaikan pihak Jefri sendiri atau mamanya itu meminta maaf, karena secara etika tidak bagus keluar (management) tanpa sepengetahuan saya," ucap Baetz.

"Lalu kita persentase secara pekerjaan, selama ini saya yang mengerjakan. Jadi fee management harus ada. Saya maunya hitam di atas putih daripada nanti berkelit lagi," imbuhnya.

Baca juga: Jefri Nichol Masuk Daftar 100 Asian Heartthrobs of 2018 Bareng V BTS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.