Ayu Ting Ting Enggan Temui Haters yang Datang ke Rumahnya

Kompas.com - 27/06/2018, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut dan artis peran Ayu Ting Ting mengatakan, bahwa haters yang mengedit foto wajahnya dengan hewan monyet datang ke kediamannya atas dasar keinginan sendiri untuk meminta maaf.

Hal itu dikatakan Ayu saat diwawancarai usai menggunakan hak suara di TPS dekat kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

"Ternyata mungkin insyaf, sadar dia datang sendiri ke rumah. Dia datang sendiri, Allah kasih hidayah kali dia," kata Ayu.

"Terus di sini dia minta maaf, kalau minta maaf gampang aja yg penting enggak diulangin. Pas dia datang, semua orang-orang saya nemuin dia, ayah, ibu, asisten saya," sambungnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Berharap Gubernur Terpilih Lebih Perhatikan Seniman

Ayu menjelaskan, sang pelaku berdalih bahwa anaknya lah yang melakukan hal itu.

"Katanya denger-denger bukan dia yang bikin, anaknya yang bikin, tapi secara logika aja anak kecil enggak mungkin bisa bikin gitu. Mungkin ini pelajaran aja buat semuanya, alhamdulillah ada yang tobat, sadar datang sendiri," jelas pelantun tembang "Sambalado" itu.

Meski mengaku sudah membuka pintu maaf, Ayu yang saat itu berada di rumah enggan menemui para haters tersebut.

"Saya enggak ada waktu nemuin orang gitu, saya pulang pagi langsung tidur. Males ngomong sama siapa-siapa. Saya mah dari dia buat saya ga peduli, saya udah maafin," ujar Ayu.

"Sebenarnya saya di sini enggak ada mau ngelaporin apa-apa, kan tau sendiri saya orangnya masa bodo, selama dia enggak mencolek langsung keluarga saya, saya anggap orang gila dia. Biarin aja dia mungkin khilaf," lanjutnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Sudah Tradisi, Dangdut Jadi Bagian dari Pilkada

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.