Suka Telenovela, Shandy Aulia dan Suami Liburan ke Meksiko

Kompas.com - 28/06/2018, 10:19 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di gala premiere film Rasuk di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di gala premiere film Rasuk di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -Kegemaran artis peran Shandy Aulia akan drama telenovela membuat dirinya memutuskan untuk berlibur ke Meksiko.

"Telenovela, saya tuh dari kecil suka banget telenovela. Terus ada Coco juga itu lucu juga ya memang real life-nya mereka seperti itu," kata Shandy saat ditemui di gala premiere film Rasuk di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

Awalnya sang suami, David Herbowo terkejut saat Shandy memutuskan berlibur ke Meksiko.

"Meksiko sebenarnya saya sama suami 'let's go to Mexico' suami 'Hah Meksiko?' gitu kan, tapi ternyata dia seru banget, dia ternyata enjoy juga. Dia tahu memang saya suka culture-nya belajar culture-nya, banyak hal hal baru, saya pengin sesuatu yang baru aja," ujarnya.

Baca juga: Shandy Aulia Tinggalkan Gengsi demi Rumah Tangga

Waktu-waktu berlibur pun dinikmati oleh Shandy dan suami.

"Meksiko ya saya suka makanannya, culture-nya, budaya-budaya mereka tuh unik-unik terus fun banget," paparnya.

Beberapa tempat menarik juga dikunjungi keduanya. Shandy bahkan merasa seperti tengah shooting drama telenovela.

"Jadi saya mulai dari Mexico City trus saya ke Tulum, it's like kaya Balinya di Indonesia. Jadi kaya Indonesia lah gitu. And then saya ke San Miguela, San Miguela De Alende itu lebih arsitek bangunan mereka yang colorful banget," ungkapnya.

"Pokoknya seru banget deh berasa shooting telenovela di sana," imbuhnya.

Baca juga: Shandy Aulia Santai Disebut Mandul oleh Warganet

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X