Azriel Ulang Tahun, Ashanty Beri Kejutan di California

Kompas.com - 28/06/2018, 13:12 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik bersama Aurel dan Azriel Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik bersama Aurel dan Azriel Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tepat pada 27 Juni 2018, Azriel Hermansyah berulang tahun ke-18. Ibu tirinya, Ashanty, memberi kejutan.

Sebagai informasi, saat ini Anang Hermansyah dan keluarga sedang berlibur di California, Amerika Serikat.

Awalnya, Ashanty masuk ke kamar Azriel dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Azriel yang masih tidur pun terbangun dengan senyum. Sayangnya, lilin di atas kue ulang tahun itu tidak menyala.

"Jadi hotel ini enggak boleh nyalain api, jadi kita semua stres. Kids friendly katanya," ujar Ashanty dalam Instagram Story miliknya.

Selanjutnya Ashanty meminta Azriel untuk meniup lilin. "Tiup lilin ala-ala kak. Make a wish," kata Ashanty yang diikuti Azriel dengan berpura-pura meniup lilin.

 

My birthdayboy???? @azriel_hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Jun 27, 2018 at 9:41pm PDT

Sementara itu, ibu kandung Azriel, Krisdayanti mengucapkan selamat ulang tahun melalui unggahan di Instagram.

KD mengunggah beberapa foto dirinya dengan Azriel dan juga foto Azriel saat masih kanak-kanak.

Di bawah foto tersebut, KD menulis, "Today you turns eighteen responsibilities will start pilling up and expectations will also get bigger. Happy 18 birthday son @azriel_hermansyah," tulis KD.

"Hari ini 18 tahun sudah usiamu. Tanggung jawab akan semakin banyak dan harapan juga akan semakin besar. Selamat ulang tahun anakku," demikian dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Ashanty: Aurel dan Azriel Hermansyah Itu Malaikat dalam Hidupku



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X