Punya Lima Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini Dibawa Penculik

Kompas.com - 28/06/2018, 17:39 WIB
Penyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini akan mulai tayang 5 Juli 2018 di bioskop. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini akan mulai tayang 5 Juli 2018 di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Syahrini menjadi pemeran utama dalam film bergenre komedi, Bodyguard Ugal-Ugalan.

Syahrini diceritakan memiliki lima orang bodyguard ugal-ugalan dalam menjalani dunia keartisan sebagai penyanyi terkenal.

Hal itu Syahrini ceritakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2018).

"Jadi menceritakan tentang saya, sedang bernyanyi, sedang konser dan dikawal bodyguard yang ugal-ugalan ini," kata Syahrini.

Baca juga: Syahrini: Saya Perankan Diri Sendiri, Jadi Enggak Susah

Para bodyguard tersebut adalah Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica yang bekerja di perusahaan jasa sewa keamanan The Guardians milik Erin (diperankan oleh Tamara Bleszynski).

Namun, meski selalu mendapat penjagaan, Syahrini tak luput dari penculikan. Sejumlah orang tak dikenal berhasil membawa Syahrini.

Para bodyguard pun harus berjuang menyelamatkan penyanyi yang akrab disapa princess itu. Kisah mereka dikemas ke dalam sebuah drama komedi.

"Betul ada penculikan, saya yang diculik. Akan menjadi seru, ceritanya berkembang menjadi sangat berwarna. Karena emang konsepnya komedi ya," ucap pelantun tembang "Sesuatu" itu.

Film diproduseri oleh Dhamoo Punjabi akan menghiasi bioskop tanah air pada 5 Juli 2018 mendatang.

Baca juga: Main Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini Banyak Improvisasi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X