Seohyun SNSD Jadi Koki untuk Time

Kompas.com - 30/06/2018, 09:15 WIB
Member girl band SNSD atau Girls Generation Seohyun menghadiri acara The 16th Annual Unforgettable Gala yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 9 Desember 2017. Christopher Polk/Getty Images/AFPMember girl band SNSD atau Girls Generation Seohyun menghadiri acara The 16th Annual Unforgettable Gala yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 9 Desember 2017.

KOMPAs.com - Seohyun "Girls Generation atau SNSD" kini beprofesi sebagai chef alias koki. Namun, pekerjaan itu hanya ia lakoni untuk serial drama berjudul Time.

Seohyun berperan sebagai Seol Ji Hyun, seorang calon koki yang ramah dan ambisius. Impiannya adalah menjadi koki di Paris.

Namun, Seol Ji Hyun harus harus menjadi tulang punggung keluarga, karena ibunya tak bisa mencari nafkah. Lalu, nasib tragis menimpanya ketika adiknya tiba-tiba meninggal.

Karakter Seol Ji Hyun sangat cinta memasak dan berhasil mendapatkan sertifikasi dalam berbagai masakan seperti Korea, Eropa, dan Cina.

Baca juga: Seohyun SNSD Berkisah tentang Perjalanannya ke Korea Utara

 

Lewat karakter itu, Seohyun diperkirakan akan mengejutkan penonton dengan aktingnya yang luas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada 7 Mei lalu, Seohyun mulai menjalani shooting di Le Cordon Bleu Sookmyung Academy. Adegan yang difilmkan adalah saat karakter Seol Ji Hyun mengambil ujian kinerja untuk markas industri layanan makanan.

Dari foto-foto yang beredar, Seohyun tampil dengan rambut yang diikat rapi. Ia mengenakan topi koki dan seragam putih.

Baca juga: Tampil di Korea Utara, Seohyun Merasa Terhormat

Dikenal sebagai perfeksionis, Seohyun dengan tekun mempersiapkan perannya dengan berlatih memasak.

"Saya hidup sebagai Seol Ji Hyun, saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik tanpa penyesalan," kata Seohyun ketika shooting selesai.

Dalam Time, Seohyun beradu akting dengan aktor Kim Jung Hyun, Kim Joon Han, dan Hwang Seung Eon. Time akan mengudara di saluran MBC untuk pertama kalinya pada akhir Juli mendatang.

Baca juga: Seohyun SNSD Sumbang Rp 519 Juta untuk Penderita ALS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.