Selain Tokoh Utama, Iko Uwais Juga Jadi Produser Wu Assassins

Kompas.com - 30/06/2018, 18:11 WIB
Iko Uwais berpose usai menghadiri acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Dalam acara ini AIA bersama AIA Global Ambassador David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIIko Uwais berpose usai menghadiri acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Dalam acara ini AIA bersama AIA Global Ambassador David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

KOMPAS.com - Selain menjadi tokoh utama dalam seri laga produksi Netflix, Wu Assassins, aktor Iko Uwais juga duduk di kursi produser.

Variety melaporkan, Iko pun bertindak sebagai koreografer seni bela diri dan koordinator aksi untuk 10 episode Wu Assassins.

Sementara John Wirth menjadi penulis naskah serta produser eksekutif. Chad Oakes dan Mike Frislev dari Nomadic Pictures Entertainment juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Tony Krantz dari Flame Ventures.

Posisi sutradara diisi oleh Stephen Fung yang dikenal karena karyanya industri film Hong Kong serta seri laga berjudul "Into the Badlands". Fung akan menyutradarai dua episode pertama.

Seri laga ini digambarkan sebagai drama kriminal di Pecinan San Francisco, AS. Iko Uwais memerankan karakter Kai Jin, seorang calon koki yang menjadi Wu Assassin terakhir.

Ia dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad kuno dan mengembalikan keseimbangan sekali lagi. Aktor Byron Mann akan beradu akting dengan Iko yang pernah bermain sebagai Uncle Six.

Iko sebelumnya dikenal lewat film Merantau, The Raid, The Raid 2, dan pernah muncul di Star Wars: The Force Awakens.

Baca juga: Iko Uwais Akan Bintangi Seri Laga Produksi Netflix

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Variety
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X