Kriss Hatta Meminta Diundang ke Pernikahan Billy Syahputra-Hilda Vitria

Kompas.com - 02/07/2018, 20:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain FTV dan sinetron seri Kriss Hatta (29) meminta presenter Billy Syahputra dan Hilda Vitria untuk mengundangnya ke acara pernikahan mereka.

Kriss sebelumnya mengaku masih berstatus suami Hilda.

Kriss dan Hilda sekarang sedang menjalani proses hukum pembatalan pernikahan mereka di Pengadilan Agama Bekasi.

"Harapannya, aku doakan mereka supaya cepat menikah, jangan lupa undang gue. Kalau mereka nikah, jangan lupa undang Kriss Hatta," ucap Kriss ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Kan udah inget alamat rumah kan, udah berkali-kali kirim surat panggilan dari kepolisian. Masa dia lupa buat ngasih undangan buat saya," lanjutnya.

Baca juga: Kriss Hatta Tanggapi Kabar Nikah Siri Hilda dan Billy Syahputra

Kriss Hatta berjanji, jika mendapat undangan dan tak ada halangan, ia akan menghadiri acara pernikahan Billy dengan Hilda. Bahkan, sambungnya, ia akan datang bersama pasangannya.

"Kalau gue diberikan kesabaran, diberikan kekuatan, ya gue dateng. Kan gue dateng ke nikahannya sambil gandeng Miss Universe, ha ha ha. Masa gue dateng sendiri," ucapnya lagi.

Baca juga: Kriss Hatta Beberkan Video Ijab Kabulnya dengan Kekasih Billy Syahputra

Kriss Hatta juga mendoakan Billy Syahputra dan Hilda Vitria supaya cepat mendapat momongan setelah menikah nanti.

Namun, Kriss juga punya satu pesan untuk Billy.

Baca juga: Kriss Hatta Diperiksa soal Dugaan Pemalsuan Buku Nikah

"Jangan lupa juga cek buku nikah dengan baik dan benar. Gue udah punya pengalaman nih, jadi kalau nikah harus dikasih tahu ke banyak orang deh, jangan diem-diem lah. Lalu, jangan menuruti kemauan si ceweknya semua gitu, jadi ya 10 persen aja lah yang diturutin," ujarnya.

"Udah (rela) lahir batin (Billy dan Hilda menikah)," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.