Kriss Hatta Akan Beberkan Bukti Pamungkas Pernikahan dengan Hilda Vitria

Kompas.com - 03/07/2018, 08:48 WIB
Kriss Hatta setelah menjalani pemeriksaan berkait kasus dugaan pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Kriss Hatta setelah menjalani pemeriksaan berkait kasus dugaan pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang lanjutan pembatalan pernikahan pemain sinetron Kriss Hatta dengan Hilda Vitria akan digelar di Pengadilan Agama Bekasi pada 12 Juli 2018.

"Di situ saya akan memberikan satu bukti kuat," kata Kriss saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Namun, pemain film Hi5teria ini belum mau mengungkap bukti yang ia siapkan itu. Kriss ingin bukti tersebut menjadi kejutan dalam persidangan.

"Tunggu besok dong," kata Kriss seraya tersenyum lebar.

Kriss juga mengaku tak mau pihak Hilda sudah bersiap-siap dengan tamengnya jika ia membocorkan duluan bukti tersebut.

"Nanti udah stand by yang di sebelah sana. Soalnya mereka kan udah tidak ada waktu untuk membela lagi. Sekarang udah bagian aku," ujarnya masih dengan senyum mengembang.

Persoalan Kriss dan Hilda bermula dari Kriss yang tiba-tiba membuat pengakuan bahwa Hilda adalah istrinya dan mereka menikah pada 2015 lalu. Padahal ketika itu, Hilda dan presenter Billy Syahputra tengah dikabarkan berpacaran.

Tak terima dengan pernyataan Kriss, Hilda kemudian melaporkan presenter Uang Kagetnitu ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan memalsukan dokumen palsu.

Selain itu, Hilda juga mengajukan gugatan pembatalan pernikahan di PA Bekasi pada 3 Januari 2018 lalu.

Baca juga: Kriss Hatta Meminta Diundang ke Pernikahan Billy Syahputra-Hilda Vitria

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X