Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Asia's Got Talent 3, The Sacred Riana Kebanjiran Pesan

Kompas.com - 03/07/2018, 14:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang audisi ajang pencarian bakat Asia's Got Talent (AGT) musim ketiga yang akan digelar pada 7 Juli 2018 mendatang, pemenang AGT 2 The Sacred Riana mengaku kebanjiran pesan yang masuk melalui sosial media miliknya.

Banyak dari mereka yang meminta nasihat dan dukungan sebelum mengikuti audisi yang akan di gelar di Gor Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan manajer The Sacred Riana, Bow Vernon, saat ditemui bersama di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Baca juga: Dulang Pujian, The Sacred Riana Lolos Audisi Americas Got Talent 2018

"Banyak orang malah kirim pesan ke dia setelah menjelang audisinya Asia's Got Talent 3. Istilahnya minta bantuan, 'Kak Riana aku mau audisi nih, gimana nih biar bagus' banyak banget yang ngirim pesan ke media sosial Riana," kata Bow.

Bahkan Bow mengatakan, ada salah satu calon peserta yang ingin mengikuti karakter Riana saat audisi nanti.

"Ada beberapa pesulap juga, 'Kak Riana kalau aku main ini jurinya bakal kaget enggak ya?' terus ada juga yang mau mengikuti karakternya Riana," ujar Bow

"Cuma enggak tahu deh dia nanti dateng apa enggak. Ada beberapa orang lah yang minta support dari teknis perform-nya, mentalnya," lanjutnya.

Meski Riana mengelola akun sosial medianya sendiri, namun Bow lah yang lebih sering membalas pesan-pesan tersebut.

"Sosial media itu dia megang sendiri, cuma yang balesin saya. Saya kasih lihat nih mau balasnya apa?. Misalkan dia bilang apa, (nanti) saya tulisin, tapi lebih detail," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com