Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Audisi America's Got Talent, The Sacred Riana Senang dan Gugup

Kompas.com - 03/07/2018, 15:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Juara Asia's Got Talent 2 (AGT 2), The Sacred Riana mengatakan bahwa dia dan Riani, boneka yang selalu dibawanya, merasa senang dan bersemangat untuk mengikuti America's Got Talent.

"Riani senang, Riani excited," kata Riana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Manajer Riana, Bow Vernon, menjelaskan bahwa artisnya merasa bersemangat sekaligus gugup. Sebab, kali ini panggung yang akan dihadapi Riana akan lebih besar dari sebelumnya.

"Sebenarnya mungkin excited-nya lebih ke arah nervous ya, karena ini panggung yang lebih besar. Karena Zero Got Talent itu ada di Amerika ya, awalnya memang di sana, jadi ya pasti nervous lah," jelas Bow.

Bow bercerita, awal 2018 lalu pihaknya dihubungi oleh produser America's Got Talent yang mengajak Riana untuk mengikuti audisi di Amerika.

Baca juga: The Sacred Riana Akan Dukung Peserta Audisi Asias Got Talent 3

"Kami ini ke America's Got Talent dapat undangan dari talent producer-nya. Di-calling itu tiga bulan sebelum audisi, Mei audisi, mundur tiga bulan Februari atau Januari deh," ujar Bow.

Setelah menampilkan aksi sulapnya, Riana berhasil mendapatkan tiga dukungan dari keempat juri. Illusionis yang identik dengan karakter menyeramkan itu masih menunggu kepastian apakah ia lolos atau tidak ke dalam tahap selanjutnya.

"Sekarang lagi nunggu apakah kami lolos ke babak selanjutnya atau tidak. Kan kami dapat satu X, tiga Yes. Jadi kami harus nunggu konfirmasinya," ujar Bow.

"Sistemnya kan gitu, kalau empat yes masuk ke part yang kemungkinan mereka bisa lolos, kalau X satu dipertimbangkan, kalau X dua sudah pasti enggak lolos," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com