Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwa K: Jangan Coba-coba Pakai Anak Jadi Alasan Gugatan Harta Gana Gini

Kompas.com - 03/07/2018, 15:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Iwa K memperingatkan mantan istrinya, penyanyi dangdut Selfi Nafilah, agar tak menggunakan anak sebagai alasan gugatan harta gana gini. Selfi mengajukan gugatan harta gana gini terhadap Iwa pada Desember 2017.

"Jangan coba-coba pakai anak untuk kepentingannya (harta gana gini), itu aja," ucap Iwa saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Sebelumnya kuasa hukum Selfi, Ruhiyat Auditya, mengungkap bahwa salah satu alasan kliennya menggugat harta gana gini adalah demi anak.

Baca juga: Selfi Nafilah Klaim Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Bangun Rumah Bersama Iwa K

Namun, Iwa merasa hal itu membingungkan. Sebab menurut dia, tanpa harus melalui jalur hukum pun, sebagai ayah ia pasti menafkahi anaknya.

"Ketika anak di rumah dan lain sebagainya pun enggak ada masalah kok pendidikan dan lain-lainnya. Gue enggak pernah hitung-hitungan seperti itu, enggak ada," ucap Iwa.

"Tiba-tiba akhirnya dibuat seperti ini, (saya) bingung. Saya bikin rumah itu juga untuk anak-anak, bukan siapa-siapa," tambah pelantun "Bebas" itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com