Seungri BIGBANG Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Album Solo Pertama

Kompas.com - 04/07/2018, 11:38 WIB

KOMPAS.com - Seungri "BIGBANG" akhirnya membeberkan lebih banyak informasi tentang rencana comeback-nya dengan sebuah album solo.

Poster album solo Seungri BIGBANGSoompi Poster album solo Seungri BIGBANG
Pada Selasa (3/7/2018), melalui sebuah poster berlatar kuning, Seungri mengumumkan bahwa album solonya akan berjudul The Great Seungri. Album solo pertamanya tersebut akan dirilis pada 20 Juli mendatang.

"Seungri first solo album, The Great Seungri, July 20 2018," begitulah yang tertulis di poster itu.

Seungri kali pertama mengeluarkan lagu solo adalah pada 2008 lalu. Singel berjudul "Strong Baby" itu termasuk dalam album BIGBANG, Remember. Namun, debut solo resminya dengan mini album berjudul "VVIP" adalah pada 2011 lalu.

Album barunya The Great Seungri akan menandai kembalinya Seungri sebagai penyanyi solo sejak mini album kedua, Let's Talk About Love, dirilis lima tahun lalu.

Selama beberapa bulan terakhir, Seungri juga memberikan banyak petunjuk kepada penggemarnta tentang albumnya itu di berbagai acara, penampilan di radio, dan di Instagram.

Setelah merilis album barunya, Seungri dijadwalkan akan mengadakan konser solo pertamanya di Korea Selatan pada 4-5 Agustus mendatang.

Baca juga: Seungri BIGBANG Diberitakan Berpacaran dengan Perempuan Kantoran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.