Aura Kasih Inginkan Pria Cerdas untuk Jadi Kekasihnya

Kompas.com - 05/07/2018, 11:06 WIB
Aura Kasih saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAura Kasih saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kriteria pria idaman penyanyi dan artis peran Aura Kasih ternyata tak muluk-muluk. Salah satu kriteria utamanya ada lelaki yang cerdas.

"Yang paling penting harus smart," kata pemain film Arini itu ketika dijumpai di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

Selain itu, ia juga menyukai pria yang memiliki pandangan atau pemikiran yang sama dengannya. Terutama tentang masa depan.

Baca juga: Aura Kasih Punya Dua Syarat untuk Calon Pacar

"Yang satu visi misi lah," ujar perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu.

Namun, Aura mengaku belum menemukan pria idamannya itu. Saat ini, ia mengaku masih sendiri alias jomblo sehingga belum menetapkan target untuk menikah.

"Belum ada (target menikah), masih single," kata Aura singkat.

Baca juga: Aura Kasih: Sudah Pasti Bukan Aku Lah!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X