Sule Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Istri Berkukuh Cerai

Kompas.com - 06/07/2018, 14:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang cerai dengan agenda mediasi antara Sule dengan istrinya, Lina, telah digelar pada Kamis (6/7/2018) kemarin.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, mengatakan bahwa Sule dan Lina hadir dalam persidangan mediasi tersebut.

Meski keduanya datang, kata dia belum ada titik temu, lantaran Sule ingin mempertahankan rumah tangganya. Sementara, Lina berkukuh untuk bercerai.

Baca juga: Masih Cinta, Jadi Salah Satu Alasan Sule Tak Ingin Bercerai dari Lina

"Kelihatannya masih belum ada titik temu sih ya. Sule ingin tetap sama-sama, mempertahankan rumah tangga. Tapi, Ibu Lina merasa sudah enggak mau lagi," ujar Abdurrahman saat dihubungi Kamis malam.

Karena masih belum ada titik temu, kata Abdurrahman, majelis hakim meminta waktu untuk memutuskan apakah perkara dilanjutkan atau gugatan ditolak.

"Nanti untuk hasilnya seperti apa disampaikan di tanggal 26 Juli 2018 untuk menyampaikan apa hasil dari mediasi itu," kata dia.

Perceraian Sule dan Lina muncul ke permukaan publik setelah Lina mendaftarkan gugatan cerai pada Sule di PA Cimahi.

Gugatan itu didaftarkan oleh Lina pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Baca juga: Kuasa Hukum Sule Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.