Ditahan karena Pemukulan, Chris Brown Bebas dengan Jaminan Rp 28 Juta

Kompas.com - 06/07/2018, 16:05 WIB

KOMPAS.com - Artis musik R&B Chris Brown dibebaskan dari tahanan kantor sherif Palm Beach County, Florida, setelah membayar jaminan sebesar 2.000 dollar AS (Rp 28 juta).

Sebelumnya diberitakan, Brown ditangkap sesaat setelah turun panggung di Coral Sky Ampitheatre di West Palm Beach, Kamis (5/7/2018) malam.

WPTV-TV melaporkan, kantor sherif Hillborough County mengeluarkan surat penahanan terhadap Brown atas tuduhan pemukulan.

Pria 29 tahun itu berkali-kali terlibat kasus hukum. Salah satu kasusnya terjadi pada 2009, ia menghajarkekasihnya saat itu, penyanyi Rihanna.

Pada 2013 ia terlibat kasus tabrak lari dan pada 2016 ia ditahan dengan tuduhan serangan menggunakan senjata mematikan.

Baca juga: Turun Panggung, Chris Brown Langsung Ditangkap Polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.