Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Power of Love Buka Penampilan Celine Dion di Indonesia

Kompas.com - 07/07/2018, 21:50 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

SENTUL, KOMPAS.com - Penyanyi Celine Dion membuka penampilannya dengan lagu "The Power of Love" dalam konser bertajuk Celine Dion Live di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, (7/7/2018).
 
Tepat pada pukul 20.33 WIB, Celine yang mengenakan jaket dan celana berwarna emas pun langsung muncul ke luar panggung. Teriak riuh rendah ribuan penonton yang hadir langsung menggema di arena pertunjukkan.
 
Tak mau berlama-lama, Celine yang didukung dengan musik pengiring berformat band itu langsung menyanyikan lagu kedua, "That's the Way It Is".
 
"Jakarta, apa kabar? Ini pertama kali saya bernyanyi di sini. Sangat senang bisa berada di sini. Terima kasih kepada kalian yang sudah datang ke sini," ujar Celine menyapa penggemarnya.
 
Setelah menyapa penonton, Celine kembali memuaskan para penonton dengan lagu "I'm Alive". Penonton pun sontak ikut bernyanyi mengikuti lantunan sang diva.
 
Sebelum pembuka konser Celine Dion malam ini, penyanyi Veronic Dicaire telah menghibur penonton selama setengah jam sejak pukul 19.30 WiB.
 
Ia bernyanyi dengan menirukan gaya beberapa penyanyi kenamaan seperti Mariah Carey, Christina Aguilera, Pink, dan Shakira.
 
Konser Celine kali ini merupakan yang pertama untuk dia di Indonesia. Indonesia adalah bagian dari tujuh negara yang akan disinggahi oleh pencetak tembang populer berjudul "My Heart Will Go On" lewat film ikonik Titanic.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com