Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman Paris Beri Dua Mercedes Benz untuk Asistennya

Kompas.com - 09/07/2018, 15:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gaya hidup mewah sudah sangat melekat pada sosok pengacara Hotman Paris Hutapea. Baru-baru ini, ia mengaku pernah memberikan dua mobil Mercedes Benz kepada asistennya.

"Inilah asisten yang sampai udah pernah dapat dua Mercedes Benz dari Hotman Paris. Bener enggak? Lu udah enggak boleh bohong lu," kata Hotman dalam sebuah video singkat di akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, seperti dikutip Kompas.com, Senin (9/7/2018).

Sang asisten yang bernama Nurbaeny hanya tersenyum ketika duduk di samping Hotman. Mereka tampak berada di dalam mobil.

Hotman juga memamerkan jam dan tas mewah milik asistennya itu. Pengacara yang sering menangani kasus-kasus artis itu mengatakan, sang asisten sudah bekerja dengannya selama 20 tahun.

"Saya sudah di mobil baru landing di Denpasar dengan asisten saya Nurbaeny. Ini asisten saya sudah 20 tahun. Bayangin coba apa merek jamnya ini? Aduh lebih mahal dari jamnya bos ya," kata Hotman yang lagi-lagi hanya ditanggapi dengan senyum oleh Nurbaeny.

Dengan berkelakar Hotman bercerita bahwa asistennya itu pernah salah tulis nama saat melamar kerja di kantornya. Namun, setelah 20 tahun menjadi asistennya, menurut Hotman, Nurbaeny kini mampu hidup berkecukupan.

"Ternyata dia berhasil. coba lihat tuh (memegang tas di pangkuan Nurbaeny), weh lebih sombong dari bosnya," kata Hotman menggoda sang asisten.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com