Istri Menolak Bertemu Saat Abdee Slank Berkunjung ke Rumah - Kompas.com

Istri Menolak Bertemu Saat Abdee Slank Berkunjung ke Rumah

Kompas.com - 10/07/2018, 06:05 WIB
Istri Abdee Slank, Anita Dewi Farida, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). Kehadiran Anita adalah menghadiri proses sidang cerai dengan gitaris band Slank tersebut.Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Istri Abdee Slank, Anita Dewi Farida, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). Kehadiran Anita adalah menghadiri proses sidang cerai dengan gitaris band Slank tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Abdee Slank ternyata berkunjung ke rumah istrinya pada malam takbiran Juni lalu. Kedatangan Abdee ke rumah istrinya adalah untuk bertemu anaknya, Analis Nurulizah.

"Dia (Abdee) dateng malam mau Lebaran datang ke rumah, terus hari pertama (Lebaran) malam datang lagi. Cuma ngobrol sama anaknya, saya lagi sibuk masak," kata Anita saat dijumpai seusai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (9/7/2018).

Saat itu, kata Anita, Analis mengajaknya bertemu dengan Abdee. Namun, Anita menolak menemui sang suami yang sedang mengobrol dengan Analis di teras rumahnya.

"Saya lagi masak kan. Saya bilang sama Analis 'Mama enggak mau ketemu (Abdee)'," ujar Anita.

Anita beralasan, ia sedang tidak mau berbicara dengan Abdee malam itu meski membukakan pintu rumah untuk sang suami.

Bahkan meski saat itu sedang memasak, Anita juga enggan untuk menawari Abdee makan masakannya.

"Karena begitu dia talak, saya sudah enggak mau masakin dia," kata Anita.

Adapun sidang perceraian Abdee dan Anita saat ini masih bergulir di PA Jakarta Selatan. Senin ini, sidang cerai beragendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan pihak tergugat Anita.

Baca juga: Istri Abdee Slank: Pisah Mati Lebih Terhormat daripada Cerai


Komentar
Close Ads X