Dari Atas Panggung Selebrasi, NTRL Umumkan Rencana Konser Tunggal - Kompas.com

Dari Atas Panggung Selebrasi, NTRL Umumkan Rencana Konser Tunggal

Kompas.com - 10/07/2018, 13:50 WIB
NTRL tampil dalam program musik Selebrasi yang dipandu Arie Dagienkz secara live streaming di Facebook Kompas.com dan YouTube KompasTV saluran Inspirasi Musik pada Selasa (10/7/2018) siang. KOMPAS.com/ATI KAMIL NTRL tampil dalam program musik Selebrasi yang dipandu Arie Dagienkz secara live streaming di Facebook Kompas.com dan YouTube KompasTV saluran Inspirasi Musik pada Selasa (10/7/2018) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membawakan lagu "Kau" dalam program musik  Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang tayang secara live streaming di Facebook Kompas.com pada Selasa (10/7/2018), NTRL mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser tunggal di Jakarta.

"Rencana ada mau 'kontung', konser tunggal di Jakarta rencananya bulan Oktober atau November tanggal 3 atau 10," kata gitaris NTRL, Coki.

Eno Gitara Ryanto sang penabuh drum menambahkan bahwa konsep panggung dan konser tunggal mereka itu masih dalam proses penggodokan.

Baca juga: Tampil Beda, NTRL Akustikan di Selebrasi

"Masih digodok sih konsepnya," tambah Eno.

Grup band yang dimotori oleh vokalis Bagus Dhanar Dhana itu juga berencana menggelar konser di kota-kota lain.

"Di Jakata, karena memungkinan. Sedang dibahas ke kota-kota lain," lanjut Bagus.

Tak hanya berbincang soal rencana konser tunggal, pemandu acara Arie Dagienks menantang Eno untuk  bernyanyi.

Eno yang saat itu tidak sedang bertugas menabuh drum karena NTRL tampil akustik. Menjawab tantangan ini, Eno langsung melantunkan lagu "Walah".

Suguhan NTRL dalam live streaming Selebrasi juga bisa dinikmati melalui kanal YouTube InspirasiMusik KompasTV dan Instagram Kompas Muda pada waktu yang sama.

Pada Sabtu (14/7/2018) siang hingga sore, Motion Radio 97,5 FM akan menyiarkan tunda Selebrasi edisi NTRL itu.


Komentar
Close Ads X