Salah Sebut Usia Anaknya Sendiri, Krisdayanti Dapat Koreksi dari Aurel

Kompas.com - 10/07/2018, 15:56 WIB
Diva pop Krisdayanti usai berkolaborasi dengan Joan di panggung Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDiva pop Krisdayanti usai berkolaborasi dengan Joan di panggung Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Maksud hati memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putrinya yang merayakan ulang tahun pada 10 Juli 2018, penyanyi Krisdayanti justru mendapat koreksi lantaran salah menyebut usia Aurel Hermansyah saat ini.

Perempuan yang akrab disapa KD itu, melalui akun Instagram @krisdayantilemos, menyebutkan bahwa Aurel kini berusia 21 tahun. Namun, Aurel segera mengoreksi pernyataan sang bunda.

"Thank youuu mimiii!! Makasihh doa nyaaa. But I'm 20 years oldddd nowww," tulis Aurel pada kolom komentar foto yang diunggah KD.

Baca juga: Aurel Hermansyah Terharu Adiknya Tumbuh Dewasa

Setelah mendapatkan koreksi dari buah hati pernikahannya bersama Anang Hermansyah itu, KD langsung memperbaiki keterangan foto yang dia unggah.

"She’s got tanned now and yes she’s pretty, she’s 20 years birthday today. Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter #blessed," tulis KD.

Sementara itu, pada Insta Story KD, ia masih menayangkan ucapan selamat kepada Aurel dengan keterangan usia 21 tahun. Dalam kiriman Insta Story itu, KD mengunggah dua buah foto ketika Aurel masih kecil.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X