Pevita Pearce Belajar Teknik Baru di Sebelum Iblis Menjemput - Kompas.com

Pevita Pearce Belajar Teknik Baru di Sebelum Iblis Menjemput

Kompas.com - 11/07/2018, 06:38 WIB
Artis pera. pevita KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis pera. pevita

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce mengaku menguasai beberapa teknik baru dalam berakting ketika membintangi film terbarunya Sebelum Iblis Menjemput.

"Ini pertama aku main horor dan aku ngerasa ada teknik-teknik baru karena di horor ini lebih bermain dengan ekspresi," ujar Pevita saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Pada saat menjalani shooting film horor itu, Pevita dituntut untuk menunjukkan beragam ekspresi ketakutan meski tanpa efek suara menyeramkan.

"Karena yang aku rasain ketika shooting horor itu harus teriak-teriak, ekspresi kaget, terkejut, ketakutan. Itu kan pas kita shooting belum ada sound, dan itu kita harus ulang lagi. Tapi setelah masuk proses editing, sound, efek, itu menjadi satu kesatuan yang wow," ungkapnya.

Pevita mengaku kagum melihat hasil akhirnya, ketika sebuah adegan sudah menjalani proses editing, suara, efek, dan berbagai unsur lain dimasukkan.

"Itu menjadi satu kesatuan yang kayak wow gitu. Nah di situ aku belajar dari situ," katanya.

Artis peran berusia 25 tahun itu menuturkan dalam film Sebelum Iblis Menjemput ia dituntut melakukan gerakan-gerakan ektrem dalam sebuah adegan.

"Bagaimana mengakselerasi tubuh yang kadang kita enggak tahu kalau badan kita bisa bergerak macam-macam gimana. Itu banyak yang aku push. Banyak olah tubuhnya sih di sini karena banyak gerakan-gerakan dan emosi-emosi dari dalam, sehingga membetuk pergerakan badan," katanya.

Film Sebelum Iblis Menjemput dibintangi antara lain oleh Pevita Pearce, Chelsea Islan, Samo Rafael, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Film ini akan tayang pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Pevita Pearce Bantah Jalin Hubungan Asmara dengan Ariel NOAH


Komentar
Close Ads X