Atalarik Syah: Kalau Tsania Marwa Mau Bertemu Anak-anak, Rumah Saya Terbuka

Kompas.com - 11/07/2018, 14:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atalarik Syah membantah memblokir nomor telepon mantan istrinya, Tsania Marwa, karena terbawa emosi.

Menurut pria yang akrab disapa Arik itu, masalah rumah tangga lebih baik diselesaikan dengan bertemu secara langsung.

"Cuma karena ini masalah keluarga dan itu menyangkut masalah pribadi saya. Makanya saya memang blok handphone saya. Mau saya blok seluruh dunia, ya itu handphone saya," kata Atalarik saat ditemui Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

"Tidak ada video call atau apa pun karena menurut saya bukan serta merta saya emosi, karena ini masalah rumah tangga, tatap muka akan jauh lebih baik." sambungnya.

Atalarik menyarankan kepada Marwa mendatangi rumahnya untuk menyelesaikan urusan rumah tangga mereka terkait hak asuh anak.

"Alangkah indahnya kalau bertemu di rumah. Rumah saya terbuka. Welcome sekali. Kalau (Tsania Marwa) mau ketemu anak-anak ya di rumah anak-anak, yaitu rumah saya di Cibinong," imbuhnya.

Menurut Atalarik, mengandalkan ponsel untuk berkomunikasi dengan anak bukan hak etis.

"Jangan mentang-mentang ada handphone semua tiba-tiba dimudahkan. Itu tidak etis. Zaman dulu saya diajarkan berkorespodensi dengan orangtua itu dengan surat tulis tangan," ijar Atalarik.

"Sekarang ada email. Pakailah jalur-jalur terhormat. Jangan serta merta gunakan gadget yang ada," tambahnya.

Baca juga: Atalarik Syah: Saya Mau Melindungi Nama Baik Anak-anak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.