Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlibat Konflik, Salah Satu Anak Elvy Sukaesih Tak Berkunjung Saat Lebaran

Kompas.com - 11/07/2018, 16:48 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih mengatakan bahwa anaknya, Wirdha Sylvina, tidak berkunjung ke rumahnya pada Lebaran tahun ini.

"Lebaran saya juga enggak ketemu dia. Kalau dibilang saya telepon, saya ini saya itu, ya Rab, biar Allah yang bersaksi bersama malaikatnya," ujar Elvy di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

Adapun penyebab tidak berkunjungnya Wirdha ke rumah Elvy karena terlibat konflik. Konflik ibu dan anak ini terjadi setelah suami Wirdha, Zecky Alatas, mengundurkan diri sebagai kuasa hukum dari anak dan menantu Elvy yang terjerat kasus narkoba, yakni Dhawiya Zaida bersama kekasihnya, Muhammad; kakak lelaki Dhawiya, Syehan; dan istri Syehan, Chauri Gita.

Baca juga: Elvy Sukaesih Susah Fokus dan Sering Menangis Memikirkan Dhawiya

Zecky mengundurkan diri karena merasa tidak ada lagi kesepemahaman antar dia dan kliennya dalam menangani kasus yang menjerat anak dan menantu Elvy itu.

Terkait apakah pelantun lagu "Gula-gula" tersebut menunggu itikad baik dari Wirdha untuk berdamai. Elvy mengatakan, "Masya Allah bukan masalah yang lebih muda lho, ini masalah anak sama ibunya," kata Elvy.

"Saya tidak bisa bicara," jawab Elvy saat ditanyai apakah masih menyimpah rasa sakit hati kepada sang anak.

"Doakan semoga menjadi lebih baik," timpal anak tertua Elvy, Fitria Sukaesih, yang menenangkan emosi sang ibunda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com