Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Comeback Tanpa Morgan Oey, Ini Penjelasan Personel SM*SH

Kompas.com - 11/07/2018, 23:48 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com Boyband SM*SH menyatakan kembali bersatu dan merilis sebuah single berjudul "Fenomena". Sayangnya SM*SH hadir dengan format terakhir, yakni tanpa adanya Morgan Oey.

Saat ditanya tentang keberadaan Morgan, salah satu personel, Bisma, menyatakan bahwa kembalinya SM*SH kali ini bukanlah reuni. Sehingga, Morgan dipastikan tidak ikut bergabung mengingat sebelum SM*SH vakum, Morgan memilih untuk hengkang.

"Enggak ada, (Morgan). Ya karena ini bukan reuni, dia juga kan punya kontrak sama manajemen," ujar Bisma dalam jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Meski begitu, Bisma mengelak kabar yang menyebut jika hubungannya SM*SH dengan Morgan memanas.

Baca juga: Kata Rangga Moela, Pintu SM*SH Selalu Terbuka untuk Morgan Oey

"Banyak yang jahil dengan hubungan kami, padahal hububungan kami baik-baik aja. Saya apalagi, baru kemarin ketemu di IMAA (Indonesian Movie Actors Awards) enggak ada masalah sama sekali," ungkap Bisma.

Bahkan saat itu Bisma mengaku mengobrol tentang banyak hal dengan Morgan termasuk rencana kembalinya SM*SH.

"Ngobrol banyak. Saya bilang, kita mau comeback, dia bilang good luck. Enggak banyak ngobrol sih (mengenai rencana coma back). Dia tahu kita bakal balik, jadi enggak ada apa-apa," kata Bisma.

Sebelumnya, Morgan Oey mengawali kariernya dengan SM*SH sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang pada September 2013 lalu.

Sejak saat itu SM*SH hanya tinggal enam personel yakni, Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, M. Reza Anugrah, dan M Ilham.

Baca juga: Empat Tahun Vakum, SM*SH Kembali dengan Fenomena

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com