Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwayne Johnson: Black Adam Tidak Akan Muncul dalam Shazam!

Kompas.com - 12/07/2018, 09:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Banyak spekulasi yang berkembang tentang film live-action Shazam! di pikiran para penggemar DC, termasuk satu hal yang tidak akan ada dalam film.

Aktor Dwayne Johnson, yang telah terpilih untuk berperan sebagai Black Adam di DC Extended Universe (DCEU), baru-baru ini ditanya mengenai kemungkinan dia muncul sebagai cameo dalam film Shazam!.

Seperti yang dikatakan Johnson kepada SYFY Wire, menurut dia, tidak ada rencana untuk karakter antihero yang dimainkannya muncul dalam film Shazam!, tetapi tidak tertutup kemungkinan Black Adam akan dengan mudah muncul bersama Shazam (Zachary Levi) di kemudian hari.

"Saya tidak terlibat di film (Shazam!) itu," ungkap Johnson.

"Shazam dan Black Adam, dengan cara kerja DCEU, -secara teori- kami harus bertemu di layar lebar. Tapi siapa yang tahu," lanjutnya.

Baca juga: Dwayne Johnson Bocorkan Jadwal Shooting Black Adam

Untuk beberapa penggemar Shazam!, berita ini mungkin akan sedikit mengecewakan, bahkan setelah berita sebelumnya juga menyebutkan bahwa Black Adam tidak akan muncul.

"The Rock telah berperan sebagai Black Adam, tetapi dia tidak akan ditampilkan dalam film ini," kata sutradara David F Sandberg dalam sebuah wawancara tahun lalu.

"Ada variasi naskah seperti sebelum aku datang, di mana Black Adam masuk dan keluar dan, kau tahu. Tapi sekarang, ini tentang Shazam," imbuhnya.

Tapi penggemar seharusnya tidak mengesampingkan kemungkinan melihat Shazam dan Black Adam berhadapan dalam film masa depan. Menilik komentar lain yang dibuat Johnson, sepertinya dia bukan satu-satunya karakter utama DC Comics dalam film solo Black Adam yang akan datang.

Baca juga: Black Adam dan Shazam Dikabarkan Akan Jadi Film yang Terpisah

"Tanpa memberikan apa pun, mungkin ada mungkin cameo atau dua dari beberapa superhero DC lainnya," kata Johnson dalam wawancara baru-baru ini.

"Kita akan lihat. Itulah keindahan Black Adam karena kami telah mengembangkannya bahwa kami dapat membuat film yang juga berdiri sendiri juga, tetapi itu juga keindahan dari alam semesta yang bersatu di DC," lanjutnya.

Shazam! dijadwal tayang pada 5 April 2019. Dua film DC lainnya saat ini direncanakan tayang adalah Aquaman pada 21 Desember dan Wonder Woman 1984 yang bakal diputar perdana pada 1 November 2019.

Baca juga: Trailer Shazam! Bakal Diputar Perdana di San Diego Comic-Con

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com