Kata Iko Uwais soal Tugas Rangkap Tiga untuk Seri Laga Wu Assassins - Kompas.com

Kata Iko Uwais soal Tugas Rangkap Tiga untuk Seri Laga Wu Assassins

Kompas.com - 12/07/2018, 16:20 WIB
Iko Uwais dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Iko Uwais dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais mempunyai tiga tugas sekaligus dalam proyek seri laga Netflix berjudul Wu Assassins. Ia menjadi pemeran utama, koreografer laga, dan produser.

Lalu bagaimana persiapan Iko untuk menjalani perannya tersebut nantinya?

"Ya itu udah salah satu tugas saya. Apa pun yang dikasih kerjaan pasti otomatis saya akan lebih profesional," kata Iko dalam wawancara di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Namun, suami penyanyi Audy Item ini belum mau membocorkan lebih banyak hal tentang seri arahan sutradara Stephen Fung itu.

Ia masih menyimpan rapat-rapat berbagai informas, baik tentang karakter yang ia perankan secara rinci ataupun bela diri jenis apa yang akan dimasukkannya ke dalam Wu Assassins.

"Tapi buat film yang itu saya belum bisa ngobrol apa-apa ya," ujar Iko seraya tersenyum.

Fung akan menyutradarai dua episode pertama Wu Assassins yang total berjumlah 10 episode.

Seri laga ini digambarkan sebagai drama kriminal di Pecinan San Francisco, AS. Iko Uwais memerankan karakter Kai Jin, seorang calon koki yang menjadi Wu Assassin terakhir.

Ia dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad kuno dan mengembalikan keseimbangan sekali lagi. Aktor Byron Mann yang pernah bermain sebagai Uncle Six, akan beradu akting dengan Iko.

Baca juga: Selain Tokoh Utama, Iko Uwais Juga Jadi Produser Wu Assassins


Komentar
Close Ads X