Sahrul Gunawan Tak Hadiri Pernikahan Mantan Calon Istrinya - Kompas.com

Sahrul Gunawan Tak Hadiri Pernikahan Mantan Calon Istrinya

Kompas.com - 12/07/2018, 18:41 WIB
Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi Sahrul Gunawan dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (22/6^2016).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi Sahrul Gunawan dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (22/6^2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sahrul Gunawan tak menghadiri pernikahan mantan calon istrinya, Amanda Restiani, yang berlangsung hari ini, Kamis (12/7/2018). Sahrul beralasan sibuk bekerja.

"Sahrul memang enggak datang karena karena lagi ada kerjaan, jadi enggak bisa datang," ujar manajer Sahrul, Heri Sunandar, saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (12/7/2018).

Heri mengatakan, Amanda yang diketahui menikah dengan pria bernama Gunawan Sasmita itu sebelumnya sudah mengirimkan undangan untuk Sahrul. Namun, tanpa bermaksud tak menghargai, Sahrul berhalangan hadir murni karena kesibukan.

Baca juga: Ada yang Tak Merestui Sahrul Gunawan Menikah Lagi

"Undangan ada, tapi Sahrulnya enggak bisa dateng. Undangan dititip lewat kantor," ujar Heri.

Dulu, Sahrul pernah hampir menikah dengan Amanda. Mereka awalnya berencana menggelar akad nikah pada 22 Juli 2017, namun diundur ke 12 Agustus 2017 karena ibu Sahrul, Hasanah dalam perawatan.

Setelah ibunda Sahrul meninggal dunia pada 21 Juni 2017, rencana akad nikah itu tersebut justru dikabarkan batal.

Sebelumnya, Sahrul pernah menikah dengan Indriani Hadi dan dikaruniai tiga anak. Hanya saja, rumah tangga mereka kandas.


Close Ads X