Sahrul Gunawan Tak Mau Lagi Disangkutpautkan dengan Amanda Restiani - Kompas.com

Sahrul Gunawan Tak Mau Lagi Disangkutpautkan dengan Amanda Restiani

Kompas.com - 12/07/2018, 19:48 WIB
Sahrul Gunawan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Sahrul Gunawan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sahrul Gunawan (42) tak mau disangkutpautkan lagi dengan Amanda Restiani, yang bersama Sahrul pernah berencana menikah pada 2017.

Manajer Sahrul, Heri Sunandar, menyatakan hal itu. Heri menyatakan pula bahwa Sahrul, yang bercerai dari Indriani Hadi pada 2016, sudah tak memikirkan lagi Amanda.

"Jangan disangkutpautkan sama Sahrul," ujar Heri ketika dihubungi melalui telepon pada Kamis ini (12/7/2018) dan ditanya mengenai tanggapan Sahrul tentang pernikahan Amanda dengan pria bernama Gunawan Hafiedz pada hari yang sama.

Baca juga: Sahrul Gunawan Tak Hadiri Pernikahan Mantan Calon Istrinya

Heri Sunandar menegaskan bahwa Amanda sudah menjadi bagian dari masa lalu Sahrul.

"Tolong jangan dihubung-hubungkan, itu kan pihak lain sekarang ini, gitu. Itu kan pernikahan mantan calon Sahrul," ujarnya.

Baca juga: Sahrul Gunawan Meminta Pendapat Mantan Istri Sebelum Rilis Lagu Baru

Lanjut Heri, sebenarnya Sahrul mendapat undangan ke pernikahan Amanda, tetapi Sahrul tidak bisa hadir karena sibuk.

Heri menyebut pula bahwa, sejak Sahrul Gunawan batal menikah dengan Amanda Restiani tahun lalu, mereka sudah putus komunikasi. Sahrul pun, menurut Heri, telah melupakan Amanda.

Baca juga: Sahrul Gunawan: Mending Jadi Bujang daripada Duda

"Mungkin dulu memang tidak berjodoh, ya mau gimana. Enggak ada komunikasi (antar mereka). Waduh, Sahrul udah move on sekali, karena itu kan udah lama, jadi enggak (galau)," ujar Heri.


Komentar
Close Ads X