Ryeowook Super Junior Tak Ingin Terpisah Lagi dari Penggemar

Kompas.com - 13/07/2018, 18:00 WIB
Ryeowook Super Junior menampilkan suara emasnya di acara jumpa penggemar yang digelar di SMTOWN Coex Atrium di Seoul, Kamis (12/7/2018). SoompiRyeowook Super Junior menampilkan suara emasnya di acara jumpa penggemar yang digelar di SMTOWN Coex Atrium di Seoul, Kamis (12/7/2018).

KOMPAS.com - Kim Ryeowook Super Junior tidak mau menunggu lama untuk bertemu para penggemarnya begitu ia menyelesaikan wajib militer.

Pada Kamis (12/7/2018), Ryeowook menggelar jumpa penggemar di SMTOWN Coex Atrium di Seoul. Acara itu sekaligus untuk merayakan kepulangan dia dari wajib militer.

Tema fan meeting itu adalah Antoine de Saint-Exupery, sosok dari novel klasik "The Little Prince. Sosok itulah yang menjadi inspirasinya ketika mengeluarkan lagu solonya pada 2016.

"Aku masih tidak percaya sudah menyelesaikan wajib militer," kata idola berjuluk "The Little Prince" itu.

"Banyak hal terjadi, tetapi aku berharap kita tidak akan berpisah lagi dan bisa terus bertemu dengan wajah tersenyum seperti ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kalian," kata Ryeowook yang membuat penggemarnya terharu.

Pria kelahiran 21 Juni 1987 itu mengatakan ia sangat bahagia bisa kembali bernyanyi untuk penggemarnya.

"Aku berharap kalian meninggalkan tempat ini dengan kenangan indah. Aku akan berusaha membuat acara seperti ini lebih sering. Jadi aku berharap kalian mendukungku," ucap Ryeowook.

Dalam acara itu Ryeowook menyanyikan beberapa lagu solonya. Secara khusus ia mempersembahkan lagu "I Do", salah satu lagu Super Junior dalam album Play yang dirilis pada 2017.

Ryeowook menyelesaikan wajib militer pada Selasa (10/7/2018). Setelah itu ia langsung bergabung dengan para member Super Junior untuk shooting program reality show "Super TV 2".

Baca juga: Wajib Militer Rampung, Ryeowook Langsung Ikut Shooting Super Junior


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.