Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mewtwo Strikes Back: Evolution Bakal Jadi Film Pokemon Selanjutnya

Kompas.com - 13/07/2018, 20:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Film Pokemon berikutnya akan diberi judul Mewtwo Strikes Back: Evolution. Anime ini merupakan remake dari film Pokemon pertama yang pernah dibuat.

Pokemon the Movie: Everyone's Story dirilis hari ini di Jepang, filmnya pun berakhir dengan teaser untuk film berikutnya. Teaser tersebut memunculkan gelembung ke atas layar disertai suara tak asing lagi tiba-tiba membacakan monolog pembuka dari film Pokemon pertama.

"Tempat apa ini?" kata suara itu. "Siapa saya?".

Teaser ini diakhiri dengan wajah Mewtwo yang disorot secara close-up saat Pokemon yang kuat membuka matanya untuk pertama kalinya.

Pada momen ini penggemar dapat melihat animasi Mewtwo dikerjakan dengan kecanggihan teknologi computer-generated imagery (CGI), bukan tampilan yang tradisional seperti biasanya.

Baca juga: Eevee Bakal Berevolusi dalam Pokemon the Movie: Everyones Story

Meskipun belum terkonfirmasi, beberapa penggemar percaya bahwa dalam trailer ini karakter Mewtwo disuarakan oleh Masachika Ichimura, yang memainkan Mewtwo dalam versi Jepang di film pertama.

Mewtwo Strikes Back adalah judul versi Jepang dari film Pokemon pertama, di mana Mewtwo membalas dendam pada manusia yang menciptakan dan menyiksanya.

Mewtwo memikat beberapa pelatih kuat ke pulau terpencil dan mengkloning Pokemon mereka dengan rencana untuk menunjukkan bahwa Pokemon kloning lebih kuat daripada rekan-rekan non-kloning mereka.

Konflik pun berakhir setelah Ash mencoba menghentikan pertempuran antara Mewtwo dan Mew yang berakhir dengan menjadi batu.

Gabungan air mata Pikachu dan Pokemon lainnya membawa Ash kembali ke kehidupan dan menyebabkan Mewtwo untuk mempertimbangkan kembali pandangannya tentang kehidupan.

Namun, sejauh ini publik belum mengetahui apakah Mewtwo Strikes Back bakal dirilis sebagai film baru versi reboot atau justru kelanjutan dari serial TV anime.

Pasalnya Pokemon the Movie: I Choose You sendiri menunjukkan versi baru dari perjalanan Ash sejak awal, sedangkan Pokemon the Movie: Everyone's Story melanjutkan perjalanan itu dengan perjalanan ke wilayah Johto.

Penasaran? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com