Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais Akting Bareng Aktor Guardians of the Galaxy dalam Stuber

Kompas.com - 13/07/2018, 21:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi film Hollywood akan dibintangi oleh aktor laga Indonesia, Iko Uwais. Setelah Mile 22, Iko bermain dalam film komedi aksi berjudul Stuber.

Layar lebar produksi 20th Century Fox itu mempertemukan Iko dengan aktor pemeran Drax dalam film Guardians of the Galaxy, Dave Bautista.

Dilansir dari deadline.com, film Stuber berkisah tentang seorang pengemudi taksi bernama Stu (Kumail Nanjiani) yang memberi tumpangan kepada detektif Vic (Dave Bautista) yang sedang mengejar seorang pembunuh.

Baca juga: Iko Uwais Yakin Kroasia Menangi Piala Dunia 2018

Laman IMDd.com mencatat Iko sebagai salah satu pemain film arahan sutradara Michael Dowse itu. Namun, belum ada keterangan mengenai karakter yang diperankan Iko.

Berdasarkan informasi yang beredar, Iko telah selesai menjalani shooting untuk film Stuber pada awal Juni 2018 lalu, sebelum ia pulang ke Indonesia.

Film Stuber diproduseri oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, penulis naskah Spider-Man: Homecoming, akan tayang perdana pada 24 Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com