Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Menikah, Rizal Armada Selalu Ingin Pulang Cepat

Kompas.com - 13/07/2018, 22:16 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai pasangan yang baru menikah, Rizal Armada mengaku tak bisa terlalu lama berpisah dari sang istri Monica Imas. Bahkan kini usai manggung, Rizal selalu ingin langsung pulang.

"Ya pasti jadi cepat pulang lah. Belajar juga dari anak-anak kpersonel Armsda), karena mereka sudah lama kan menikahnya," ungkapnya saat ditemui di Akuatik Stadion, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Padahal sebelum menikah, Rizal sempat bertanya-tanya ketika rekan satu bandnya yang sudah menikah memilih pulang duluan.

"Dulu Rizal juga suka bertanya-tanya kok anak-anak suka pulang cepat kalau habis manggung, ngapain dulu kek, ngopi atau makan gorengan bareng gitu. Nah sekarang baru tahu dan merasakan," ucapnya.

Baca juga: Banyak Jadwal Manggung, Rizal Armada Tak Sempat Bulan Madu

Menurut rekannya di Armada, Andit, kini beberapa perubahan terjadi di diri Rizal.

"Lebih sabar, dewasa, tertata, lebih suka traktir. Lebih tertata sih yang kelihatan banget, kalau dulu waktu bujang kan bangunnya siang, sekarang bisa bangun pagi. Makannya juga jadi teratur," kata Andit.

Sebelumnya Rizal dan Imas menikah di Solo pada 26 Juni 2018 lalu. Para personel Armada juga turut hadir memberi doa restu untuk sang vokalis.

Baca juga: Bassist Armada Band Sakit, Hasil Manggung Tetap Dibagi Rata

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com