Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PADI Reborn Akan Suguhkan Lagu Nostalgia di Panggung Soundrenaline 2018

Kompas.com - 14/07/2018, 16:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik PADI Reborn bakal menjadi salah satu band yang dinanti aksi panggungnya dalam pergelaran Soundrenaline 2018. Sebelumnya, PADI sudah 10 tahun tidak berpartisipasi di festival musik akbar ini.

PADI Reborn akan menyuguhkan lagu-lagu lawasnya di atas panggung yang dihamparkan di area Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 8 hingga 9 September 2018 mendatang.

"Sudah 10 tahun lalu yang terakhir di Soundrenaline. Kami akan bernostalgia dan mengajak nyanyi bareng. Sepuluh tahun lalu manggung lagi, mungkin akan menjadi semangat dan energi yang luar biasa," ujar gitaris PADI Reborn, Piyu di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Baca juga: Artis Asia Tenggara Ramaikan Soundrenaline 2018

Piyu bersama Surendtro Prasetyo (drum), Ari Tri Sosianto (gitar), Rindra Risyanto Noor (bas), dan Andi Fadly Arifuddin (vokal) akan membawakan 15 lagu andalan PADI plus satu lagu baru yang belum pernah dibawakan di mana-mana.

"Buat kejutan aja. Sejak dirilis belum pernah dibawain,” ujar Piyu.

PADI baru muncul kembali setelah tujuh tahun vakum. Meski demikian, kata Yoyo, tidak ada yang berubah dari band yang dihuninya. 

"Soundrenaline nih sudah acara musik yang sekarang jadi acara seni, pasti kami bikin sesuatu yang spesial lagi," ujar Yoyo.

Baca juga: Malam Bersejarah, PADI Reborn Sepanggung dengan Dewa 19

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com