Ashanty Sakit Hati jika Netizen Berkomentar Buruk soal Anaknya

Kompas.com - 14/07/2018, 22:20 WIB
Kiri ke kanan: Anang Hermansyah, Aurel, Ashanty, dan Azriel menghadiri pembukaan gerai Ayam Asix di kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanKiri ke kanan: Anang Hermansyah, Aurel, Ashanty, dan Azriel menghadiri pembukaan gerai Ayam Asix di kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengaku tidak akan mempermasalahkan netizen yang mengoloknya. Namun, tidak demikian jika netizen 'menyerang' anak-anaknya.

"Aku tuh orang paling jarang pikirin komentar netizen. Kecuali sudah mengusik anak-anakku," ujar Ashanty ketika membuka gerai Ayam Asix di kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

"Kalau sudah ke anak-anak, aku sakit hati," sambung istri dari artis musik dan anggota DPR Anang Hermansyah tersebut.

Baca juga: Ashanty Punya Cara agar Aurel Tak Lagi Memikirkan Mantan Pacar

Sejauh ini, Ashanty mengaku tidak pernah mendapatkan komentar yang terlalu frontal dari netizen. Kemungkinan, kata Ashanty, karena dirinya juga tak pernah terlalu mempedulikan komentar mereka.

Jika ada komentar yang buruk kepadanya, Ashanty mengaku akan membiarkannya saja. Ia juga tidak akan menghapus komentar netizen di akun media sosialnya.

"Enggak usah dihapus-hapus komentar orang yang jelek-jelek. Santai saja, entar dosanya juga untuk mereka. Netizen membuatku lebih kuat. Ada netizen, malah membuat aku semakin hati-hati (dalam bertindak dan bertutur kata)," kata Ashanty.

Baca juga: Ashanty Anggap Wajar Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel Hermansyah



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X