Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ihsan Tarore Doakan Kesembuhan Anak Denada Tambunan

Kompas.com - 17/07/2018, 17:26 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ihsan Tarore turut mendoakan kesembuhan putri mantan teman duetnya, Denada Tambunan. Seperti diketahui, putri Denada, Shakira Aurum divonis menderita sakit Leukemia dan sedang menjalani pengobatan di Singapura.

Dukungan diberikan oleh Ihsan melalui akun Instagram miliknya @ihsantarore. Ihsan mengunggah foto dirinya bersama Shakira dengan menambahkan keterangan foto.

"Anak cantik @shakiraaurum cepet sehat ????????, mohon doanya semua agar shakira segera kembali pulih Aamiin ya Allah," tulis Ihsan seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (17/7/2018).

Unggahan ini pun dikomentari beragam oleh warga net. Beberapa ada yang turut mendoakan kesehatan Shakira.

"Cepat sembuh anak cantik di angkat semua penyakitnya, dan buat bu dena@denadaindonesia yg kuat ibu...," tulis salah satu warga net.

Baca juga: Anak Denada Divonis Leukemia

Yang lain bahkan meminta agar Ihsan menjenguk langsung Shakira.

"Insyallah bang. kt semua doa'n shakira, walaupun dr jauh.buat bg ihsan; tengokin shakira ya bang....????????," tulis yang lain.

Sebelumnya dikutip dari tayangan Rumpi No Secret yang diunggah channel YouTube Zulrama Demawan, Denada menceritakan bahwa putri semata wayangnya Shakira Aurum, dinyatakan mengidap kanker darah atau leukemia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

"Shakira sudah 1,5 bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura, karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," kata Denada.

Bahkan, hingga kini Denada belum menceritakan pada putrinya tentang penyakit apa yang sedang dideritanya.

Baca juga: Ruben Onsu: Shakira Tegar, Denada yang Melow

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com