Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buffalo Boys Disambut di Kanada, Pevita Pearce Jadi Grogi

Kompas.com - 18/07/2018, 22:41 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Buffalo Boys mendapat kesempatan untuk melakukan penayangan perdananya di Fantasia Film festival 2018 di Montreal, Kanada pada Sabtu (14/7/2018) lalu.

Pada penayangannya itu, film yang disutradarai oleh Mike Wiluan ini mendapatkan sambutan yang baik dari para penonton. Melihat hal tersebut, Pevita mengaku terharu, meski sempat grogi.

"Rasanya terharu banget, dari beberapa jam sebelumnya mereka sudah antri panjang, aku deg-degan. Masuk, (penonton) full, dari awal mereka menunjukkan antusiasnya. Ditonton sama audience, aku nontonnya sambil merosot-merosot ke bawah," ujar Pevita dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Baca juga: Persiapan untuk Buffalo Boys, Pevita Pearce Berlatih selama 3 Bulan

Pevita mengatakan, bahwa antusias penonton di Montreal, Kanada itu terjadi karena di sana para penonton sangat menyukai film bergenre action. "

"Itu reaksi penonton antusias. Karena yang datang penonton kan rata-rata pecinta action," katanya.

"Ketika mereka datang dan nonton, setiap adegan mereka tepuk tangan, bereaksi dan aku sebagai pemain juga terharu," imbuh Pevita.

Usai menyaksikan, beberapa diantara penonton sempat menghampiri Pevita dan menanyakan langsung perihal adegan menunggang kerbau yang ia perankan.

"Banyak yang nanya gimana itu naik kerbau. Ini itu jadi suatu kebanggan tersendiri," paparnya.

Dengan diterimanya film ini di Kanada, Pevita pun berharap agar di Indonesia juga akan mendapatkan jumlah penonton yang memuaskan.

"Mudah-mudahan dengan ini masyarakat Indonesia bisa optimis lagi dengan film Indonesia. Dan nonton film Indonesia juga menjadi salah satu cara menumbuhkan nasionalisme," ungkap Pevita.

Baca juga: Buffalo Boys Bikin Pevita Pearce seperti Kembali ke Masa Lalu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com